Tutorial Membuat Rumah Pada SkechUp [Video tutorial]


Dalam tutorial ini saya akan menjelaskan kepada kalian bagaimana cara membuat rumah di SketchUp.

Dalam tutorial ini saya sajikan dalam format video tutorial di mana ada 2 video dengan 2 jenis rumah yang berbeda. tutorial video yang saya sajikan adalah video yang menunjukkan seluruh proses pembuatan rumah dari awal sampai selesai sehingga kalian dapat mempelajari seluruh proses pembuatan rumah.

Tutorial ini adalah tingkat menengah dan kalian dapat melakukannya dengan mudah. Saya akan menjelaskan kepada kalian langkah demi langkah bagaimana membuat rumah seperti seperti pada screenshoot di bawah ini secara manual. jika kalian mengikuti tutorial ini akan meningkatkan skill dan pengetahuan kalian dalam pemodelan 3D menggunakan SketchUp.

Rumah model 1

Dalam video ini dijelaskan tentang membuat rumah sederhana di mana durasi video adalah 18 menit. tanpa plugin tambahan, kalian dapat membuat model ini dengan tool default yang ada di SketchUp


Rumah model 2

Dalam video ini menjelaskan tentang keseluruhan pembuatan rumah dengan bergaya modern,  di mana durasi video adalah 33 menit. Pembuatan rumah ini juga tanpa plugin tambahan sehingga kalian dapat membuat model ini dengan tool default di SketchUp.


/* www.3dbagus.com

No comments:

Post a Comment